Senin, 18 September 2017

Cara Mengatasi HP Samsung Mati Total, di Jamin Berhasil

Cara Mengatasi HP Samsung Mati Total, di Jamin Berhasil – Diera yang serba tangguh misal ini, Siapa yang tak suka apa bila mempunyai piranti gengam yang berkmerk, hal semacam ini begitu terkait apa bila piranti bermerk biasanya jadi piranti itu pula memiliki kwalitas yang elegan. Termasuk juga Samsung. Samsung termasuk juga ponsel canggih yang sampai saat ini merajai market tanah air, nyaris semuanya produknya laku manis dipasaran. Dengan bekal yang didukung oleh fitur serta kelengkapanya yang tangguh, tetapi kadang-kadang samsung pula mungkin alami persoalan. Besutan berawal bootloop, restart sendiri, hang, lemot serta malahan hingga mati keseluruhan.

Terdapat banyak penyebabnya smartphone samsung mati keseluruhan, ada banyak salah satunya misal jatuh, terkena air, terkena api, flash tak prima, tidak berhasil root, serta beda sebagainya. Oleh persoalan misal itu, mungkin saja fikiran kalian igin bergegas kekontern kepada bisa memulihkan samsung yang matot itu. Tetapi kalian janganlah cemas, sebab di bawah ini juga akan kita terangkan.



1. Langkah menangani smartphone yang mati keseluruhan perdana silakan kalian Copot Komponen Samsung serta biarlah sepanjang 10 menit lalu aktifkan. Apa bila sepertinya telah pulih atau nyala silakan kalian kerjakan flashing atau instal ulang.

2. Langkah melakukan perbaikan smartphone mati keseluruhan ke-2 silakan kalian hubungkan atau hubungkan besutan smartphone samsung ke port computer oleh USB. Lalu buka atau copot komponen samsung misal sim, baterai, memori ekst kemudian tekan dengan bersaaman power+vulome bawah serta atas. Tekan hingga ada nada beep. Apabila telah gunakan sekali lagi komponen samsung serta kerjakan glashing atau instal ulang.

3. Langkah menangani smartphone android mati keseluruhan silakan kalian unduh duu softwarenya yang diberi nama "One Click Unbrick" lalu instal di piranti computer kalian. Kemudian hubungkan besutan smartphone samsung ke komoputer menggunakan USB. Buka aplikasinya serta Kemudian Click 'unsoft brick' lalu juga akan terlihat pesan eror. Janganlah bingung! silakan click 'Resolution Center'. Selanjutnya sektor folder heimdall, Selain itu click 'extract current folder'. Selanjutnya silakan salin one click loader' dan 'one click unbrick' selanjutnya folder heimdall. Lalu click kanan 'one click unbrick' lalu terlihat opsi 'run as administrator'. Selain itu Click menu 'unsoft brick' serta apa bila keluar pesar eror, kalian abaikan kemudian restart computer itu. Cabut colok usb lalu tekan tombol home + power + volume bawah. Apa bila berhasil silakan flasing atau instal ulang.

4. Langkah melakukan perbaikan android yang mati keseluruhan Silakan kalian cobalah istirahatkan smartphone android samsung itu sampai 3 hari-an. Beberapa waktu lalu silakan kalian bebaskan dahulu komponen eksternal besutan smartphone android itu misal baterai, sim, serta pula microsd. Biarlah hingga 3 hari-an lalu pasangkan kembali. Apabila sepertinya berhasil, silakan kalian kerjakan flashing atau instal ulang.

Note :

A. Apa bila lakukan langkah ke-4 di atas tetap tidak berhasil atau belum juga berhasil, jadi bisa di pastikan terdapatnya rusaknya komponen itu. Oleh demikian kepada mengatasinya merupakan oleh langkah ganti komponen yang rusak oleh komponen yang anyar. Langkahnya silakan kalian datang segera kekonter kepada mengecek apa komponen yang rusak serta kalian dapat minta segera ditukar oleh komponen anyar.

B. Berita di atas kita khususkan bukanlah kepada untuk smartphone samsung saja, tetapi pula dapat kepada smartphone merk yang lainnya.

Baca juga : Cara Nelpon Gratis Android Paling Populer Tanpa Pulsa

Sekian berita langkah menangani android yang mati keseluruhan selanjutnya pertemuan kesempatan ini. Mudah-mudahan berguna serta buat kalian yang mempunyai smartphone mati keseluruhan, tidak terdapat kelirunya apa bila kalian coba memperbaikinya sendiri dahulu oleh ikuti berita di atas. Mudah-mudahan berhasil.

Related Posts

Cara Mengatasi HP Samsung Mati Total, di Jamin Berhasil
4/ 5
Oleh